How to feed your Puppy?

Here you will find an answer to the most frequently asked question "How to Feed Puppy and How often should I feed My Puppy?" Here I have shared my Experience of raising my two puppies The Golden Retriever Puppy and The Pug Puppy

Smartphone

独家优惠奖金 100% 高达 1 BTC + 180 免费旋转




Opiniers

Apa sih yang pertama kali kalian inget tentang rambutan? Buahnya yang enak dan berair?. Disini ogut mau sedikit cerita tentang daun yang ada di pohon rambutan. Daun? Rambutan?, Ya, daunnya. Kenapa sih dengan daun pohon rambutan?

Pernah nggak si kalian mengamati pohon rambutan, paling nggak sekali aja, pernah?. Kalo ogut sih pernah. Gimana warna daunnya? Apa sama semua? Berwarna hijau gelap?…..kalo kalian punya pohon rambutan di rumah kalian coba cek pasti warna daunnya beda-beda. Ada yang hijau muda, hijau tua, kuning, dan coklat.

Ogut pernah berfikiran, kenapa daun muda lebih kelihatan mencolok dibandingin sama warna daun lainnya. Dan akhirnya dari ngelihat itu, ogut berfikiran tentang kesamaan antara kita nih sebagai anak muda dan daun muda yang mencolok tadi.

Warna daun muda dari rambutan yang mencolok sama dengan sifat pemuda-pemuda yang pengen terlihat dari teman-temannya yang lain. Warna daun muda rambutab yang hampir sama rata semua menggambarkan sikap pemuda yang ingin mengikuti tren dengan teman-temannya yang lain.

Ketika daun muda kena ulat, maka ketika jadi daun tua, akan jadi rusak, menggambarkan masa muda yang dirusakkan akan ngebawa pengaruh buruk di masa tuanya. Sebaliknya ketika daun muda ngga dihinggapi ulat, ketika jadi daun tua, dia akan utuh, menggambarkan ketika pemuda memanfaatkan masa mudanya untuk kegiatan positif dan tidak terkena racun-racun sosial, maka masa tua nya akan dilancarkan.

Trus apa sih yang bisa kita ambil hikmahnya? Yuk, perbaiki diri kita yang masih muda-muda. Yuk berbenah untuk yang sudah tua. Ogut yakin pasti kedepannya lebih baik lagi.

Add a comment

Related posts:

Microsoft Brings Another Modern Feature to the Windows 10 Taskbar

We live at a time when working from home has become the only way to go for so many of us, and as a result, applications that allow us to stay in touch with colleagues and family are more and more…

12 Hair Colors for Women Over 50

There are many hair colors for women over 50 years of age which makes them look younger without damaging the hair too much but hiding or enhancing gray hairs. The main thing is to get the perfect…

Universidad de Michigan

Universidad de Michigan se encuentra en el estado homónimo cuya capital es Detroit. Es una de las universidades mas prestigiosas de EE.UU. sobretodo si la comparamos en el régimen público. Con…